Hizib Ta'awud dan Diffa

6 Responses to "Hizib Ta'awud dan Diffa"

  1. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam Ta'dziim. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz FAIZ beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz FAIZ juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya HIZIB TA’AAWUDZ DAN DIFAA’ tersebut dari Bapak Ustaadz FAIZ dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz FAIZ supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB TA’AAWUDZ DAN DIFAA’ tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog https://amalanwaliallah.blogspot.co.id . Dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog https://amalanwaliallah.blogspot.co.id ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz FAIZ atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz FAIZ beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz FAIZ serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz FAIZ juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

    ReplyDelete
  2. Qobiltu kang faiz

    ReplyDelete
  3. Qobiltu,yg kedua saya dulu sudah pernah ijzah dri santri nya mbah chudori Tegal Rejo Magelang,jazakumulloh..

    ReplyDelete