MUQODDIMAH


 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di blog kumpulan doa dan dzikir. Blog ini hadir akan mencoba memberikan referensi bagi yang sedang belajar tentang doa-doa dan dzikir secara islami maupun yang sedang mengalami kesulitan hidup, baik masalah rezeki, jodoh, atau hajat yang lain dengan solusi yang tanpa resiko dan insya allah keuntungannya ganda “dunia dan akhirat” selama mengikuti aturan dan tata cara yang sesuai dengan syariat Islam. Doa-doa yang kami sajikan dalam blog ini adalah doa-doa pilihan dari amalan para aulia dan dari berbagai sumber yang telah dibuktikan kebenarannya oleh sebagian ulama.

Bila anda mengamalkan apa yang ada di dalam tulisan kecil ini, sesuai dengan apa yang ada, insya allah anda akan merasakan keajaiban dan manfaatnya. Dan keuntungannya akan anda nikmati bukan hanya di dunia ini, tapi sampai ke akhirat kelak.

SELAMAT MENGAMALKAN, DAN KAMI SERAHKAN DOA INI PADA ANDA SEMOGA ALLAH RIDHO, DAN JANGAN LUPA BUKAN DO’A ATAU KAMI YANG AKAN MEMBERI ANDA KESUKSESAN TAPI ALLAH SWT, DO’A HANYALAH MEDIA SAJA.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "MUQODDIMAH"

Post a Comment