Kemudahan Rezeki Semua Arah Untuk Orang Kepepet



Untuk mendapatkan rezeki yang mudah dan melimpah ruah dengan cara yang Islami, tidak mengandung unsur syirik maka seseorang boleh menjalani tatacara seperti dibawah ini dengan ikhlas sesuai tata cara.
Tatacara :
• Selama 40 hari selalu menolong orang setiap harinya walau hanya mencabutkan satu rumput orang atau membwang duri dijalan.
• Selama 40 hari kalau ada selalu sedekah walau hanya secuil makanan atau seteguk air putih pada yang memerlukan. Untuk lebih mudahnya setiap hari naruh kendi/ceret air minum di tempat umum biar diminum orang yang kehausan.
• Selama 40 hari jangan sampai durhaka atau menyakiti hati orang.
• Untuk menjalani tatacara ini supaya dimulai hari Rabu atau Minggu.
• Sebelum menjalani tatacara ini supaya mohon maaf dan minta do’a restu kepada orang tua, kalau sudah mati datangi kuburnya dan minta do’a restu pada Kyai atau Guru ngajinya.
• Selama 40 hari setiap malamnya ± pukul 12 malam berdo’a di tempat yang suci dan sepi menghadap qiblat dalam keadaan pakain suci dan bersih dari hadast kecil seperti kita akan solat.
Do’a yang dibaca :
Bismillahirrohmaanirrohiim
Allahumma sholli wasalim wabarik ‘ala sayyidina Muhammad.
Yaa Allahu yaa fattahu yaa rozzaqu yaa mu’thiyyu
Yaa mu’iinu yaa waduudu yaa mujiibu ikfinii yaa kaafii
Yaa huu shifatullaah yaa huu dzatullah yaa huu af’alullah
Yaa huu wujudullah yassirli rezeki
(dibaca 40 kali)
Peringatan :
Karena ilmu ini warisan dari Wali Songo maka ada juga Kyai yang mengajarkan ilmu ini menganjurkan untuk membaca Al-Fatihah 7 kali dengan tata cara membaca :
Bismillahirrohmaanirrohiim
Ilaa hadroti Rasulillahi Muhammad SAW
Waila hadroti Malaikati Jibril, Isrofil-Izroil, Munkar, nakir, roqib , Atid, Malik, Ridwan.
Waila hadroti Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani
Khususon asaatiidzi wa-asaatidzihim ilaa shohibil- ijaazah wa-abii wa-ummii wajami’I ushuuli.
Khususon Wali Songo
Al-Fatihah ( 7 kali ).
Ilmu ini banyak sekali rahasianya, diantaranya bila seseorang telah menjalani ilmu ini, semakin taat beribadah serta berbuat baik kepada sesama manusia makin semakin barokah umurnya, banyak rezekinya dan selalau mendapat kemudahan dalam semua keperluan hidupnya. Meskipun telah menjalani tatacara 40 hari maka seseorang tetap disunnatkan membaca do’a ini 7 kali setiap habis solat Maghrib dan solat Shubuh.

3 Responses to "Kemudahan Rezeki Semua Arah Untuk Orang Kepepet"