Amalan Doa Maha Rezeki


Sebuah amalan doa yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang terhimpit masalah ekonomi. Amalan Maha Rezeki ini sudah diamalkan ribuan orang dan alhamdulillah terbukti banyak pengamal doa yang berhasil menjadi orang kaya nan dermawan. Anda tidak lagi mengikuti jalan setan. Jangan campurkan yang haram dan yang halal. Dengan demikian, rezeki yang melimpah dan berkah akan selalu mengalir dalam hidup Anda sekeluarga. Anda tidak perlu pesimis atau berpikir bagaimana cara Tuhan memberikan Anda jalan keluar, sedangkan menurut Anda sudah tidak ada yang Anda harapkan. Doa ini sangat cocok bagi Anda yang sedang terlilit hutang atau masalah ekonomi yang rumit lainnya. InsyaAllah jalan keluar akan dating dalam waktu cepat dengan cara yang tidak Anda sangka, asalkan Anda bersedia memenuhi syaratnya berikut ini:
1. Jika Anda sudah memutuskan untuk menempuh cara ini, maka janganlah sekali-kali Anda melakukan cara yang menyimpang. Misalnya Anda mengamalkan ilmu pesugihan yang menggunakan khodam jin atau melakukan ritual-ritual yang dilarang agama Islam
2. Pastikan sepenuhnya Anda serahkan apapun permasalahan Anda hanya kepada Allah. Jangan bergantung dengan siapapun lagi, meskipun dia dianggap sebagai “orang pintar”. Bergantunglah dan berharap sepenuhnya hanya kepada Allah.
3. Mohonlah maaf terhadap orang yang pernah Anda sakiti hatinya.Terutama ibu dan ayah, juga keluarga dan tetangga terdekat. http://www.SumberDayaLinuwih.webatu.com
4. Meskipun hanya sedikit, bersedekahlah dengan penuh keikhlasan kepada orang yang lebih susah dari Anda.
5. Mohon ampun kepada Allah dan berusahalah untuk berperilaku sesuai tuntunan agama.
Berikut ini Cara Mengamalkan Doa Maha Rezeki : Do'a di bawah ini telah dibuktikan dan diamalkan oleh para auliya' sholihin terdahulu dalam rangka untuk menarik rezeki yang banyak lagi halal (tentunya dibarengi dengan usaha lahiriyah), dijauhkan dari segala macam bentuk kemiskinan dan kepapaan (yang mengganggu ketenangan dalam beribadah). Do'a di bawah ini dijadikan wiridan setiap malam oleh mereka. Dengan mengamalkan amalan-amalan mereka (yakni dengan mewiridkan do'a di bawah ini), insya Allah dengan izin dan pertolongan-Nya Allah akan memudahkan datangnya rezeki.
Cara Mengamalkannya yaitu :
PERTAMA - Pada malam hari setelah shalat isya atau lebih baik lagi pada tengah malam, lakukanlah salat hajat 2 rakaat atau 4 rakaat. Jika Anda belum tahu tentang salat hajat, silakan beli buku panduan shalat yang lengkap atau bertanya kepada ustad terdekat.
KEDUA - Bacalah shelawat Nabi seperti bawah ini sebanyak 1000x. Salawat yang disarankan adalah salawat khusus seperti di-bawah ini:
ASSHOLATU WASSALAMU 'ALAIKA WA-AALIKA YA SAYIDI, YA ROSULALLOH, AGITSNI SARI'AN BI'IZZATILLAH.
Artinya: Rahmat serta keselamatan semoga tetap uhtukmu dan keluargamu, wahai junjungan kami, wahai utusan Allah, tolonglah aku segera dengan kemuliaan Allah.
KETIGA - Setelah salat hajat dan salawat, bacalah doa di bawah ini dengan penuh kekhusukan sebanyak 7 kali atau lebih. Sebaiknya hitungan ganjil, karena Allah menyukai yang ganjil.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.

ALLOOHUMMA ROBBANAA ANZIL ' ALAINA MAA-IDATAM MINAS SAMAA-I TAKUUNA 'IIDAN LI-AWWLAINAA WA AAKHIRINAA WA AAYATAN MINKA WARZUQNAA WA ANTA KHOIRUR ROOZIQIIN, ALLOOHUMMA IN KAANA RIZQUNAA FIS SAMAA-I FA ANZILHU WA IN KAANA FIL MAA-I WAL BAHRI FA ATHLFHU WA IN KAANA RIZQUNAA BA'IIDAN FAQORRIBHU WA IN KAANA RIZQUNAA QOLIILAN FA AKTSIRHU WA IN KAANA RIZQUNAA 'AASIRON FAYASSIRHU LANAA WALTANQULNAA ILAIHI HAITSU MAA KAANA BIFADHLIKA WUJUUDIKA WA-KAROMIKA BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN.

7 Responses to "Amalan Doa Maha Rezeki"

  1. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam Ta'dziim. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz FAIZ beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz FAIZ juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN DOA MAHA REZEKI tersebut dari Bapak Ustaadz FAIZ dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz FAIZ supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN DOA MAHA REZEKI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog https://amalanwaliallah.blogspot.co.id . Dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog https://amalanwaliallah.blogspot.co.id ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz FAIZ atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz FAIZ beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz FAIZ serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz FAIZ juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

    ReplyDelete
  2. Aasalamu 'alaikum,,,

    Qobiltu,,, saya mohon ijin untuk mengalkannya, mg semuanya slalu ada dalam lindungan dan keberkahannya alloh swt aamiin,,,

    ReplyDelete
  3. Qobiltu saya mohon mengamalkan nya...

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum
    Qobiltu saya mohon izin untuk mengamalkannya

    ReplyDelete